About Me

Terbaru
recent

Wisata Pantai Pulau Benan

Wisata Pantai Pulau Benan
Kura kura mungil yang membuat ku galau karena jalan nya unyu unyu dan lambreta

Wisata Pantai Pulau Benan

Kepulauan Riau dipenuhi dengan ribuan pulau yang menarik untuk dikunjungi, salah satu nya adalah Kabupaten Lingga. Bagi yang belum tahu tentang Bali Kecil di Negeri Segantang Lada, yang lebih dikenal dengan Pulau Benan. Yang mempunyai lokasi mendekati Laut Cinta Selatan dan salah satu diantara 604 Pulau di Kabupaten Lingga yang ternyata mendekati ke Bintan atau Batam dari pada Daik Lingga.

Pulau Benan ini berdekatan juga dengan Pulau Katang, Nopong dan juga Pulau Merodong yang diharapkan sebagai andalan untuk mencuri hati wisatawan baik nasional maupun internasional.

Pulau Benan mempunyai laut yang bisa dibilang biru jernih dengan keindahan alam yang eksotis di temani dengan matahari terbit yang instagrammable, ditutupi dengan hutan bakau hijau yang keren, lalu disuguhi juga dengan khas makanan dari laut yang segar-segar.

Sebagai unsur penarik wisatawan, maka beberapa pengelola dari Pulau Benan menyewakan home stay dengan ongkos sewa yang relatif murah. Dan lokasi yang strategis untuk dapat menyaksikan panorama dari matahari terbit atau sunrise.

Tukik adalah lokasi yang dibuat oleh induk penyu untuk menetaskan anak-anak penyu. Dan di Pulau Benan ini kita dapat mengunjungi salah satu dari penangkaran tukik. Yang seru adalah kita bisa mengembalikan penyu dan juga menyaksikan penyu tersebut kembali ke laut. 

Bagaimana? Menarik bukan, yuk mari kita ke Pulau Benan.

No comments:

Powered by Blogger.