About Me

Terbaru
recent

Om Burritos, Cita Rasa Meksiko di Kota Batam

Bagi kamu penikmat makanan-makanan yang berbau western food, wajib banget nih cobain makan ini. Namanya Burrito. Burrito adalah salah satu makanan khas Meksiko. Makanan ini terdiri atas tortilla gandum yang diisi dengan berbagai macam daging seperti daging sapi atau ayam.

Nah dibatam saat ini sudah ada salah satu outlet yang menjual burrito, benama OM BURRITOS. Saat ini OM BURRITOS sudah memiliki tiga cabang outlet:

1.       Angringan Mega Legenda Batam Centre
Open: 17.00 WIB
Close: 22.30 WIB
2.       Tiban Centre (Depan Alfamart)
Open: 11.30 WIB
Close: 21.30 WIB
3.       Tanjung Pinang (Sei Jang, Depan SMP 6)
Open: 16.30 WIB
Close: 22.00 WIB

OM Burritos menawarkan Burrito dengan berbagai varian rasa dan ukuran. Chicken Original, Double Cheesse, dan Mozarella. Ada juga Beef Original, Double Cheesse dan Mozarella. Untuk harga jangan takut deh, pas banget dikantong. Untuk yang Chicken dibandrol mulai dari Rp 10.000 – Rp 15.000 untuk yang ukuran small dan Rp 20.000 – Rp 25.000 untuk ukuran large. Sementara untuk isian beef dibandrol mulai dari Rp 12. 000 – Rp 15. 000 untuk yang small dan Rp 22.000 – Rp 25. 000 untuk yang large. 


Om Burritos om :p

Ngga cuma Burrito, outlet OM BURRITOS juga menawarkan menu lain, yaitu NACOS (Chicken and Beef) dan TACOS (Chicken and Beef). Nacos dan Tacos sendiri ditawarkan dengan harga Rp 15.000 saja. See? Murah banget kaann. Selain itu, Tortilla, atau kulit yang melapisi isian Burrito ini juga Handmade, lho. jadi rasanya pasti unik banget dan ngga akan kamu temuin di outlet Burrito manapun.

Oh iya, baru-baru ini OM BURRITOS mengeluarkan varian rasa baru, yaitu Vegetarian dan Gong-Gong. Jadi buat kamu-kamu yang pengen nyobain makanan meksiko dengan sentuhan cita rasa melayu, OM BURRITOS tempat yang pas buat kamu datengin.

Inspirasi Burrito rasa gong-gong ini muncul ketika Owner OM BURRITOS, Rudy Chen, mengikuti HIPMI Food Contest yang diadakan oleh BPD HIPMI Kepulauan Riau pada 28 April 2017 kemarin dan berhasil menyabet juara 2. Jadi untuk soal rasa nggausah diragukan lagi deh. Yakin ngga mau nyobain hasil tangannya juara Food Contest bergengsi ini?




Dan ngga Cuma itu aja, buat kalian yang pengen membawa oleh-oleh burrito untuk saudara atau teman teman diluar kota, aku saranin Burrito Frozen. Burrito frozen ini semacam Burrito yang sudah dibekukan, dan untuk menikmatinya tinggal dimasukkan lagi kedalam microwave atau dikukus. Burrito frozen ini juga bisa tahan 1 harian disuhu normal dan bisa sampai 3 bulan didalam freezer.
Penasaran?? Datengin langsung outletnya!

OM BURRITO juga punya kabar gembira nih, dalam rangka Anniversarry OMBURRITOS yang pertama, bakal diadain promo diskon sampe 50% untuk semua menu makanan! Ngga berlaku buat minuman atau eskrimnya ya. Promo ini Cuma berlaku 1 hari, yaitu pada tanggal 8 Juni 2017. So, don’t miss it guys!

Dan yang menarik diacara first anniversarrynya nanti, owner OM BURRITOS juga bakal launching menu baru! Omojito dan Ice Cream Chocobowl.
Mojito sendiri adalah minuman minuman jenis cocktail yang cita rasanya merupakan kombinasi rasa manis dari sirup, rasa segar dari potongan buah, dan rasa khas yang hangat dari daun mint. Aslinya, mojito menggunakan rum sebagai alkohol dasarnya, tapi mojito di sini tidak menggunakan alkohol. Semua dijamin halal 100%.  
OM BURRITOS menawarkan mojito dengan tiga rasa: melon, strawberry, dan orange.

Yang unik dan yang lain dari pada yang lain adalah Ice Cream Choco Bowlnya. Kamu habisin Ice Cream favorit kamu sampai ke bowl-bowlnya. Ngga percaya? Datengin langsung outlet OM BURRITOS sekarang juga!






Suasana outletnya yang cozy, pas banget buat kamu yang suka ngabisin malam dengan nongkrong bareng temen-temen. ditambah lagi ownernya yang super ramah bikin kamu betah berlama-lama di OM BURRITOS.

some customer spend the night at Om Burritos Angkringan Mega Legenda

 Sooo, sampe bertemu di tanggal 8 Juni 2017, dan borong semua Burritos favorit kamu dnegan potongan harga sampai 50%.


Contact OM BURRITOS:
FB: Om Borito
Instagram: om_borito.batam




No comments:

Powered by Blogger.