About Me

Terbaru
recent

Pikiran Positif dalam segala Aktivitas



aku pasti bisa dalam melakukan setiap apapun aktivitas yang akan aku lakukan, walau ada kesulitan dan kegagalan, aku yakin itu adalah proses pembelajaran yang diberikan oleh Tuhan.

Karena Tuhan akan selalu memberikan solusi dan jalan keluar terbaik.

Saat ini aku masih baru belajar, bukan berarti aku akan menyerah di tengah jalan, aku akan terus belajar dan mencoba-coba sampai aku bisa

AKU PASTI BISA dengan USAHAku dan juga dari DOA

...

Pikiran kamu adalah sesuatu yang sangat powerful. 

Pikiran kamu bisa mengantarkan kamu kejalan kesuksesan, atau pun ke tempat yang begitu menyedihkan.
Jika apa yang ada dalam pikiran kamu baik, maka kamu akan menjadi lebih baik.

Itulah pentingnya kamu..
berfikir benar!
berpikir baik!
berpikir jernih!
berpikir optimis!
berpikir positif!
berpikir bahagia!
berpikir besar!

Apa yang kamu pikirkan, itulah yang terjadi, itulah yang kamu dapat!
Jika kamu melihat orang besar, maka sudah pasti mereka adalah orang yang berpikir besar.
Jika kamu melihat orang baik, maka sudah pasti pula, mereka adalah orang yang sering berfikir baik.
Kamu melihat orang sukses? Tidak diragukan lagi yang dipikirkannya adalah soal kesuksesan.

Apa yang kamu pikirkan setiap hari? Itu adalah kamu! kamu adalah apa yang kamu pikirkan!

Kamu akan menjadi apa yang sering kamu pikirkan.
Kamu ingin sukses mulailah berpikir dan memikirkan soal kesuksesan. 
"Your thoughts create beliefs"'

Kenyataan kehidupan kamu, kondisi ekonomi kamu, kesibukan kamu, penampilan kamu, apapun yang tampak pada diri kamu, 
adalah sebuah cermin dari keyakinan kamu!

sumber :

No comments:

Powered by Blogger.