About Me

Terbaru
recent

Malam Tahun Baru di Best Western Premier Hotel


pic from panbil.co.id

Libur panjang akhir tahun memang waktu yang tepat buat berkumpul bersama keluarga. Tahun-tahun sebelumnya biasanya kami cuma ngumpul dirumah, makan-makan bareng, barbeque-an lah gitu kalo bahasa anak gaul-nya.

Dan tahun ini pengen nyobain yang beda. Cek cek traveloka liat liat harga tiket masih pada mahal banget. Biasalah kalo udah musim liburan gini harga tiket pada melambung semua. Akhirnya iseng ngeliat harga hotel-hotel yang ada dibatam, dan ternyata sama aja.

Detik detik terakhir menjelang tahun baru, nyoba lagi buka traveloka, dan ternyata di Best Western Premier Panbil lagi turun harga. Yang tadinya Rp 1.600.000,- per malam, turun jadi Rp 1.200.000,- doang. Lumayan banget kan, sisa Rp 400.000,- bisa beli makan. Langsung booking, langsung transfer, langsung berangkaaaattt.

Nyampe dihotel itu udah jam 17.00. Lumayan rame juga ini hotel ternyata. Setelah check-in kelar, kita naik ke lantai 6 menuju kamar. Kamar dengan twin bed didalamnya ini nyaman banget. Pas lah buat dijadiin tempat melepas penat sementara bersama keluarga.

Kalo bosen dikamar, bisa turun ke lantai 2. Ada kolam dengan konsep infinity pool gitu disana. jadi sambil berenang kita bisa sambil ngeliat pemandangan separuh daerah batam dari sini. Apalagi kalo malam hari gitu, pemandangannya bagus banget. Ditambah lagi suasana kalom yang ngga begitu rame jadi bisa membuat kita lebih bisa menikmati pemandangan dengan nyaman. Banyak kursi-kursi panjang yang bisa dipake buat selonjoran santai dipinggir kolam. Dan disisi kiri, ada kolam air hangat yang enak banget buat dipake berendem. Tapi karna posisi kolam renang ini menghadap kebelakang yang viewnya itu pepohonan, jadi riuhnya kembang api malem tahun baru ngga keliatan dari sini.


suasana malam hari di infinity pool
infinity pool lantai 2



Karna dari dulu tahun baru identik dengan kembang api, tepat jam 12 malem kami buru-buru ke restaurant La Bella Vita yang ada rooftop areanya di lantai 15. Disini pemandangannya lebih luas. Kami bisa menikmati pemandangan kembang api dari segala penjuru batam.

Pagi harinya para tamu bisa bebas menikmati sarapan yang ada dilantai 1 hotel ini. Makanannya juga enak banget, pilihan menu makanannya juga banyak.

Fasilitas di Best Western Premier Panbil Hotel

Sebenernya kalo dihari biasa harga per kamarnya itu cuma sekitar Rp 750.000,- per malam. Tapi karna ini tahun baru, makanya melonjak sampe 2x lipat. Jadi, dengan budget tujuh ratus ribuan pas bangetlah dengan segala fasilitas yang disediakan pihak Hotel untuk semua visitornya. 

Restaurant yang masakannya indo banget ada, yang western juga ada. 
Free wifii juga tersedia sepanjang waktu diseluruh area hotel.
Ada juga mini bar yang terdapat diarea pool dilantai 2.
Fasilitas fitness juga tersedia disini.
Meeting room bagi perusahaan atau instansi yang ingin mengadakan event di indoor area.
Best Western Priemier Panbil juga  menyediakan sepeda bagi para pengunjunganya yang ingin berkeliling dengan sepeda.


fasilitas mobil antar jemput bandara bagi pengunjung hotel
Dan satu lagi, disetiap kamar disediakan perlengkapan mandi yang lengkap. Mulai dari hair cap, sampe razor dan hair dryer disediain dan bebas pakai.
Para staff hotelnya yang super ramah juga nilai plus buat hotel ini. Recommended lah pokoknya bagi kamu-kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan seru tanpa harus keluar kota.

No comments:

Powered by Blogger.