About Me

Terbaru
recent

Tulisan Bermanfaat Filosofi Mata

Tulisan Bermanfaat Filosofi Mata

Tulisan Bermanfaat Filosofi Mata

Mata adalah karunia terindah dari Tuhan yang diberikan kepada insan manusia, untuk dapat melihat sehingga bisa berjalan tanpa takut menabrak, dan tentunya bisa mengasihi orang lain dari melihat bahwa ternyata ada perbedaan mencolok antara satu manusia dengan manusia yang lain.

Gambar mata yang aku upload ini adalah salah satu keindahan yang tiada tara, sehingga aku sangat suka dengan filosofi mata. Keindahan yang bisa diambil dari melihat dan juga dilihat.

I see you atau artinya aku melihat kamu. Tapi makna yang terkandung dalam kalimat tersebut adalah aku melihat kamu dan jiwa mu, sehingga bisa merasakan dunia ini, dan tercipta perasaan untuk bisa melindungi dan menjaga keindahan dari alam ini.

Dalam hadirnya aku di dunia ini, aku hanya bisa berharap untuk bisa memberikan yang terbaik yang bisa aku lakukan untuk kehidupanku di dunia ini dan juga di hari nanti setelah dunia fana ini.

Dari kehidupanku, aku cukup banyak melihat tentang dunia ini, tapi yang aku belum sanggup, adalah menuliskan tentang yang aku lihat di catatan kecilku ini sebagai tulisan bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.